Aplikasi penghasil Uang Resmi OJK

Aplikasi penghasil Uang Resmi OJK – Mencari uang di zaman sekarang ini banyak ragam dan caranya, salah satunya kita bisa memanfaatkan internet untuk menambah pundi-pundi penghasilan. Ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba dan tentunya terbukti membayar.

Mendapatkan penghasilan melalui aplikasi itu lebih simpel dan mudah, kita cukup menyelesaikan misi-misi yanga ada pada aplikasi itu sendiri. Misi yang dijalankan pun bervariasi, mulai dari level yang mudah hingga level yang expert, semakin sulit tantanganya hadiah atau bayaran yang didapatpun semakin besar.
Namun tidak semua aplikasi di internet bisa menghasilkan uang, terkadang ada saja aplikasi yang scam atau istilahnya tidak membayar penggunanya. Maka dari itu kamu harus jeli memilih aplikasi yang benar-benar membayar. Agar kamu tidak ragu memilih aplikasi, sebaiknya cari aplikasi penghasil uang yang memang resmi dan terdaftar di OJK.
Berikut ini adalah Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK yang mungkin dapat kamu coba.

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Terbaru

Ada beberapa apk yang wajib untuk dicoba dan yang pasti membayar, yuk simak ulasannya berikut ini :

Neobank

Aplikasi penghasil Uang Resmi OJK
sumber : bank neo commerce
Mungkin kamu tidak asing dengan aplikasi yang satu ini, neobank adalah salah satu aplikasi dari Bank Neo Commerce yang bisa kamu gunakan untuk menambah penghasilan setiap harinya. Selain mendapatkan cuan, kamu juga bisa menabung atau menyimpan deposito dengan bunga 6% yang dibayarkan setiap harinya.
Adapun cara mendapatkan uang tambahan dengan neobank dengan cara sebagai berikut
  • Login setiap hari dan memutar undian Neo Fortune hingga 7 hari berturut turut, total hadiah yang bisa kamu dapatkan yaitu sebesar 999 ribu.
  • Menyelesaikan misi top up ke aplikasi DANA minimal 25 ribu, total cashback yang didapatkan sebesar 10 ribu hingha 100 ribu bagi pengguna yang beruntung.
  • Mengumpulkan poin pada menu Dunia Neo setiap harinya, koin yang telah terkumpul bisa ditukarkan dengan uang, kupon bunga, kupon cashback, dan deposito.
  • Mengikuti event Neobank yang rilis di postingan Instagram resmi Bank Neo Commerce, hadiah yang dapat kamu menangkan hingga jutaan rupiah.
  • Mengundang teman daftar Neobank menggunakan kode referral kamu, dan kamu akan mendapatkan saldo 25 ribu jika temanmu berhasil membuat akun Neobank.
Neobank merupakan aplikasi resmi dan sudah terdaftar di lembaga OJK dan LPS jadi untuk legalitas dan keamanan pasti terjamin. Jika kamu tertarik menghasilkan uang dengan aplikasi neobank silahkan baca artikel selengkapnya disini : Cara daftar neobank dan menghasilkan uang

Pluang

Aplikasi penghasil Uang Resmi OJK
sumber: pluang.com
Aplikasi yang satu ini merupakan penghasil uang dengan sistem passive income yang artinya hasil keuntungan bisa didapatkan dalam jangka waktu tertentu. Cara menggunakan aplikasi Pluang kamu wajib berinvestasi dan melakukan isi saldo pada akun Pluang. Adapun produk investasi di pluang yaitu
  • Reksadana
  • Emas
  • Pasar Saham
  • Crypto
  • Dan lain lain
Namun sebelum mencoba aplikasi Pluang sebaiknya kamu pelajari dulu apa itu investasi, mekanismenya, serta risiko dalam dunia investasi. Jika kamu sudah paham dan sudah bisa menganalisis market nya silahkan coba investasi di Pluang.
Agar bisa berinvestasi, kamu wajib verifikasi identitas dengan mengupload eKTP, rekening bank, dan NPWP (jika ada).
Demikianlah informasi tentang aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK. Semoga bermanfaat, dan apabila sobat ingin menyampaikan pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *