Bank  

Review Bank BCA : Buat Rekening Tahapan Xpresi Cukup Dari Aplikasi

Review Bank BCA : Buat Rekening Tahapan Xpresi Cukup Dari AplikasiBank BCA merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia dan merupakan salah satu bank paling fleksibel dalam urusan perbankan, salah satunya dalam hal pembukaan rekening yang bisa dilakukan secara online tanpa harus ke kantor cabang.

Selain itu, untuk kantor cabang BCA sendiri tersebar di berbagai kota di Indonesia, jadi apabila terdapat kendala perihal transaksi atau urusan lainnya, kita bisa langsung mendatangi kantor cabang terdekat.

Beberapa hari yang lalu, saya coba membuka rekening BCA secara online dan hasilnya sangat cepat, beberapa menit saja rekening BCA sudah berhasil dibuat.

Berikut ini adalah review singkat tentang pengalaman buka rekening BCA secara online.

Proses pendaftaran mudah

Walaupun kantor BCA ada di kota terdekat, saya lebih memilih daftar melaui online karena faktor mager dan males antri, daftar secara online pun lebih simpel cukup download dan install aplikasi BCA Mobile di Google Playstore.

Setelah berhasil menginstal aplikasi, saya pun melanjutkan registrasi akun dan memilih tabungan jenis tahapan Xpresi. Tahapan Xpresi adalah jenis tabungan BCA yang paling ringan diantara yang lainnya. Berikut adalah kelebihan tahapan Xpresi

  • Mendapatkan kartu debit/ Paspor Xpresi.
  • Tarik tunai, melakukan tarik tunai di ribuan ATM BCA, jaringan ATM Prima, dan jaringan ATM “Cirrus” seluruh dunia.
  • Langsung mendapatkan fasilitas seperti internet banking, mobile banking BCA, Layanan info via SMS/Email, dan phone banking.
  • Keamanan Terjamin, PIN ATM BCA, PIN m-BCA dan Key BCA membuat transaksi aman dan nyaman.

Syaratnya buka rekening BCA hanya membutuhkan eKTP saja, lalu melengkapi data diri, serta melakukan video call dengan CS BCA. Sejauh yang saya alami, untuk proses video call tidak telalu menyulitkan, bahkan CS nya sangat ramah sekali.

Untuk minimal setoran awal yaitu sebesar 50 ribu agar akun BCA langsung bisa digunakan untuk transaksi finansial. Untuk biaya mengendap sebesar 10 ribu, dan biaya admin bulanan sebesar 7.500.

Aktivasi Internet Banking dan Ambil kartu Debit di Kantor Cabang

Sebenarnya tanpa kartu debit, akun BCA masih bisa digunakan untuk kegiatan transaksi finansial melalui mobile banking, namun untuk Internet Banking dan Kartu Debit tetap harus diurus ke kantor cabang. Untuk biaya pengurusan kartu debit GPN akan dikenakan biaya sebesar 25 ribu.

Namun apabila anda ingin melakukan tarik tunai di mesin atm wajib mengambil kartu debit anda di kantor cabang terdekat.

Nelpon Cs Gratis dengan aplikasi Halo BCA

Biasanya untuk menelpon nomor perusahaan atau nomor kantor perlu pulsa yang banyak agar bisa terhubung.

Namun untuk user BCA tidak perlu khawatir, karena untuk menelpon CS BCA tidak dikenakan biaya alias gratis dengan cara mendownload aplikasi Halo BCA.

Dengan Halo BCA anda bisa menelpon atau chat dengan CS apabila terdapat kendala atau pertanyaan lain.

Yah demikianlah review singkat tentang buka rekening BCA secara online, untuk kualitas pelayanan saya akui BCA is number one tanpa mempersulit penggunanya. Apakah anda tertarik buka rekening BCA ?

Baca juga : Cara daftar qris BukuWarung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *